Minggu, 27 Oktober 2013

Paket Sewa Mobil Buat Perusahaan di Jakarta (JABODETABEK)

Sarana Transportasi dan Angkutan bagi sebuah Perusahaan adalah sebuah keharusan dan menjadi kebutuhan untuk terciptanya kelancaran kegiatan usaha. Bekerja sama dengan Penyedia Layanan Jasa Rental Mobil merupakan solusi yang paling baik untuk mewujudkan kelancaran bisnis anda dalam sektor transportasi dan Angkutan. Menggunakan layanan ini, Perusahaan anda tidak perlu di bebankan dengan biaya yang besar untuk pembelian sebuah mobil baru maupun perawatan mobil itu sendiri, cukup dengan melakukan kerjasama dengan kami pada perjanjian kontrak selama satu tahun dalam hal pengadaan dan penyediaan paket sewa mobil


paket sewa mobil untuk perusahaan


Paket sewa mobil untuk Perusahaan ini di tujukan  bagi Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK) dengan perjanjian kontrak untuk masa 1 Tahun, yaitu Rp 39,6 juta, adapun Type mobil yang kami sediakan adalah Avanza.


Dengan ada nya layanan paket sewa mobil untuk Perusahaan ini, kegiatan operasional seperti antar jemput karyawan, antar jemput murid sekolah (bagi perusahaan atau lembaga yang bergerak di bidang pendidikan), pengiriman barang dan kegiatan-kegiatan operasional kantor lain nya bisa di jalankan dengan mudah. Aktivitas lancar maka produktivitas pun menjadi lancar. Inilah solusi tepat dan efisien kebutuhan transportasi dan angkutan perusahaan anda dengan menggunakan layanan paket sewa mobil.



Paket Sewa Mobil Buat Perusahaan di Jakarta (JABODETABEK)

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest

What's Hot