Jumat, 21 Desember 2012

Kerjasama Bisnis Rental Mobil di Jakarta

Bismillahirrohmanirrohim.

Sebuah pengelolaan atau manajemen yang baik tidak bisa di lakukan oleh segelintir orang, tentu melibatkan juga pihak-pihak lain yang mendukung tercipta nya kesuksesan pada setiap bidang yang di fokuskan. Begitu juga hal nya dengan Rental Mobil Sifadiafira, dengan semangat kerja keras Team kami dalam mengelola dan memasarkan usaha ini baik secara offline maupun online serta kepercayaan dari Bapak/Ibu para pemilik mobil yang telah memberikan sumbangsih nya menitipkan mobil nya untuk di rental kan di Perusahaan kami, Alhamdulillah hingga saat ini berjalan dengan baik.

Jika saat ini anda ingin memulai usaha rental mobil kami mengajak anda dalam kerjasama Bisnis Rental Mobil di Jakarta. Tentu nya dengan perjanjian yang saling menguntungkan. Dengan bergabung bersama kami anda tidak perlu di repotkan oleh urusan-urusan seputar Administrasi sistem penyewaan mobil maupun perawatan kendaraan. Cukup dengan menitipkan mobil jenis Avanza, Inova, Travello, Luxio dll maka setiap bulan anda sudah bisa menerima hasil dari kerjasama ini.

Adapun persyaratan lain nya,
  • mobil yang akan di titipkan kami terima dalam keadaan baik dan layak pakai dengan usia di atas tahun 2008
  • Sudah harus di berikan Perlindungan Asuransi
  • Tidak bermasalah dengan hukum seperti penggelapan, surat bodong/palsu dll
Kira-kira seperti itu secara garis besar nya penawaran ini. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami baik melalui telp atau kunjungi website kami www.sifadiafira.com

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest

What's Hot