Senin, 09 Desember 2013

Paket Rental Mobil Untuk Natal 2013 Dan Tahun Baru 2014

Akan kemana anda menghabiskan liburan akhir tahun, natal di 2013 atau pun tahun baru 2014 ini? keluar kota mengunjungi tempat atau objek wisata favorit biasa nya menjadi kegiatan rutin tahunan acara keluarga, pribadi bahkan sebagian besar para pelaku usaha juga menjadikan momen akhir tahun, natal atau Tahun baru dengan wisata ke luar kota menjadi agenda tersendiri. Dimana dalam kegiatan tersebut biasa nya Perusahaan mengadakan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti: Karokean, mengadakan acara Api Unggun dengan bakar-bakaran sate atau Kambing Guling dan lain-lain, bahkan ada juga di selingi dengan pemberian intensif bonus-bonus akhir tahun bagi karyawan-karyawan mereka yang berprestasi, sehingga di harapkan Loyalitas mereka di masa yang akan datang semakin tumbuh terhadap Perusahaan.


Api-unggun_neh-Yeeee


Untuk mewujudkan itu semua, hal yang penting di lakukan adalah dengan menyiapkan kendaraan yang akan membawa anda menuju Objek Wisata Favorit di Luar kota. Kendaraan apa yang akan anda gunakan? Sewa Mobil adalah salah satu alternatif terbaik untuk mengangkut anggota keluarga maupun karyawan Perusahaan menuju Lokasi.


Sifadiafira memberikan Paket Rental Mobil Avanza untuk akhir tahun, natal 2013 atau pun tahun baru 2014 dengan harga yang murah yaitu Rp 4.5jt per-10 hari.


Bagaimana cukup menarik bukan? Dengan mengambil Paket ini anda dapat menghemat lebih besar daripada harus menyewa dengan sistem harian.


Semua mobil dijamin dalam kondisi yang sangta baik untuk menunjang perajalanan anda. Dapatkan paket ini sekarang juga sebelum kehabisan stock! Bagi anda yang berminat dengan paket ini dapat menghubungi kami di sini atau

Phone: 021- 8298819

Mobile Phone: 021- 70096229, 081212491355

Email : info@sifadiafira.co.id – cikmus@yahoo.com



Paket Rental Mobil Untuk Natal 2013 Dan Tahun Baru 2014

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest

What's Hot